Mattia Caldara Incar Satu Tempat di Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang menghinggapi Mattia Caldara sepanjang musim 2018-19 membuatnya hanya berhasil tampil di satu pertandingan bersama AC Milan. Hal itu membuatnya kini memiliki tekad bulat untuk segera pulih dan kembali bermain serta mendapatkan satu tempat di timnas Italia.

Mattia Caldara datang ke AC Milan sebagai bagian dari pertukaran antara Leonardo Bonucci yang hengkang ke Juventus. Namun, pria 25 tahun itu harus menghabiskan waktunya di meja perawatan selama setahun karena menderita berbagai cedera.

“Kondisi saya saat ini sudah mulai membaik. Saya sudah bisa melakukan latihan ringan, berlari, dan mulai mengembalikan kondisi fisik yang jauh menurun selama cedera,” kata Mattia Caldara dikutip dari laman Gazzetta dello Sport.

Timnas Italia - Mattia Caldara - AC Milan - MilanLive
MilanLive

“Saya sudah sangat ingin bermain untuk Milan dan timnas Italia. Tapi, Roberto Mancini hanya akan memanggil pemain-pemain yang pantas mengenakan seragam Italia. Saya ingin membuktikan bahwa saya merupakan salah satu pemain yang pantas bermain di level internasional,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Mattia Caldara juga mengaku sangat menyukai kehadiran sosok Paolo Maldini di dalam tubuh AC Milan. Menurutnya, Maldini selalu memiliki waktu untuk bicara dengan para pemain Milan. Selain itu, ia juga merasa mendapatkan kepercayaan yang besar dari Maldini.

“Paolo Maldini selalu memiliki waktu luang untuk saya dan para pemain. Kami cukup sering bicara. Ketika saya sedang bicara dengannya, saya merasa mendapatkan kepercayaan diri tambahan. Kehadiran seorang legenda sepertinya merupakan berkah yang amat besar untuk Milan,” tandasnya.

Comments
Loading...