Matuidi Buktikan Kualitas Dengan Bermain Untuk PSG Dan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menjawab kritik orang yang mempertanyakan kualitasnya. Pemain berusia 30 tahun ini menegaskan bahwa fakta dia bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Bianconeri sudah berbicara banyak tentang kualitasnya.

Matuidi pindah dari PSG ke Turin pada bursa transfer musim panas 2017. Mantan pemain Saint-Etienne ini masuk skuad timnas Prancis besutan Didier Deschamps untuk dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya merasa sangat baik. Saya sudah bergabung dengan sebuah klub besar, dengan sejarah dan ambisi. Seperti PSG, Juventus ingin memenangi semua gelar yang bisa mereka raih,” ujar Matuidi.

“Saya di klub yang hebat, saya bermain di Paris dan sekarang di Juventus. Orang seharusnya tidak menganggap enteng itu.”

“Jika saya memiliki peluang ini, terlepas dari apa yang anda katakan tentang diriku, semuanya karena saya memiliki kualitas yang diperlukan untuk bermain bersama klub-klub seperti itu. Juventus klub besar.”

Matuidi menambahkan bahwa meskipun saat ini berusia 30 tahun, dia ingin terus mewakili negaranya selama beberapa tahun ke depan. Dia pun berharap kompetisi untuk memperebutkan posisi timnas berlangsung sehat dan normal.

Prancis saat ini memuncaki klasemene sementara Grup A dengan raihan 17 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan. Les Bleus, julukan timnas Prancis, hanya unggul satu angka atas Swedia di urutan kedua dan terpaut empat dari Belanda di urutan ketiga.

Dengan demikian, duel melawan tuan rumah Bulgaria pada 7 Oktober dan tamunya, Belarus, pada 10 Oktober menjadi sangat krusial. Agar nasibnya tidak ditentukan oleh hasil pertandingan lain, Prancis wajib meraih kemenangan dalam dua laga itu sehingga berhak meraih tiket otomatis ke putaran final di Rusia musim panas tahun depan.

Comments
Loading...