Matuidi Geleng-Geleng Lihat Metode Latihan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengaku kaget melihat metode latihan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, CR7 tak pernah berhenti bekerja keras.

Ronaldo gabung Juventus pada awal musim lalu. Matuidi yang saat itu baru kembali usai memenangi Piala Dunia bersama Prancis, langsung takjub melihat latihan pemain asal Portugal tersebut.

Menurut dia, Ronaldo selalu ingin jadi yang terbaik dalam sesi latihan apapun.

Blaise Matuidi dan Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan Massimiliano Allegri saat Juventus jumpa SPAL 2013.
Getty Images

“Setelah Piala Dunia aku tidak punya waktu untuk bermain-main, karena jika aku bermain-main, orang lain akan menggantikanku. Kedatangan Ronaldo, melihatnya bekerja setiap hari, membuat Anda ingin ikut bekerja keras. Ronaldo memenangkan segalanya,” kata Matuidi di Soccerway.

“Anda berkata pada diri sendiri bahwa ketika Anda telah memenangkan segalanya, Anda akan bertanya pada dirimu sendiri ‘Apa lagi yang bisa aku raih?’ Tapi dia selalu ingin lebih tinggi.”

“Bahkan dalam latihan, dia selalu ingin memenangkan segalanya. Dia tidak senang ketika dia kalah,” Matuidi menambahkan.

Musim lalu, Ronaldo dan Matuidi sukses membawa Juventus mempertahankan gelar Scudetto. Total, Ronaldo membela Juventus dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 28 gol dan 13 assist. Sementara Matuidi menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam 42 laga.

Comments
Loading...