Matuidi: Juventus Akan Bantu Ronaldo ‘Pecahkan Telur’

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menegaskan klubnya akan berusaha untuk membantu Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan di Serie A. Hal ini dikatakan Matuidi usai kemenangan Bianconeri atas Parma.

Getty Images

Juventus mengalahkan Parma 2-1 pada laga pekan ketiga Serie A 2018-2019, di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Pada laga ini, Cristiano Ronaldo belum berhasil membuka rekening golnya.

Ronaldo sebenarnya sudah melepaskan delapan temnakan di laga itu. Namun, tak ada satu pun yang mampu menjebol gawang tuan rumah.

“Ronaldo adalah pemain hebat dan akan mencetak gol pada akhirnya, karena dia sangat penting untuk tim ini,” kata Matuidi kepada DAZN.

“Dia tidak beruntung malam ini, tetapi kami akan membantunya dan dia punya banyak waktu. Dia sedikit kesal karena tidak bisa mencetak gol, tapi gol akan datang,” Matuidi menambahkan.

Dalam laga itu sendiri, gol Juventus dilesakkan Mario Mandzukic dan Matuidi.

Kemenangan atas Parma membuat Juventus berhasil meraih tiga kemenangan beruntun pada awal musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri menempati puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin. Sementara Parma ada di posisi 14 dengan satu poin.