Matuidi Tak Punya Rencana Tinggalkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, memastikan bakal bertahan di Juventus musim depan. Pemain 32 tahun itu tak punya rencana meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat.

Kontrak Blaise Matuidi bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, Juventus dipastikan sudah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya seperti tertera dalam klausul. Kepastian itu disampaikan sendiri oleh Matuidi.

“Saya akan tinggal di sini, di kontrak saya ada klausul untuk satu tahun tambahan dan klub telah memutuskan untuk menggunakan. Saya sangat senang untuk melanjutkan musim lain di sini,” kata Matuidi di Soccerway.

“Saya tidak pernah ragu karena saya merasakan kepercayaan semua pihak. Sudah pasti bahwa saya semakin tua dan dalam pilihan ini, saya juga memikirkan keluarga saya yang mencintai Turin,” ucap Matuidi menambahkan.

Juventus Blaise Matuidi

Matuidi sebelumnya sempat dirumorkan kembali ke negara asal, Prancis, menyusul ketertarikan Olympique Lyonnais. Namun, sang pemain dilaporkan menolak tawaran itu.

Blaise Matuidi sendiri sudah membela Juventus sejak 2017. Ia mencatatkan 118 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi delapan gol.

Juventus kini berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia. Bianconeri unggul satu poin atas Lazio yang berada di bawahnya

Pada laga berikutnya, Juventus bakal bertemu Lyon di fase 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis dini hari WIB (27/2/2020) dan 18 Maret 2020.