Mau Juara, MU Harus Datangkan Dybala

Football5Star.com, Indonesia – Performa Manchester United yang mulai menurun di dua laga terakhir membuat banyak orang yang meragukan kualitas mereka. Untuk meningkatkan performa tim di musim depan, MU diwajibkan mendatangkan Paulo Dybala jika ingin juara.

Pendapat tersebut disampaikan langsung oleh mantan pemain United, Ray Wilkins. Ia menyarankan Jose Mourinho segera mendaratkan striker haus gol Juventus itu untuk menambah daya gedor mereka.

Keinginan Wilkins ini pun sepertinya bukan isapan jempol belaka. Menurut Daily Star, Dybala menjadi target Setan Merah pada musim panas mendatang. Bahkan agen, sekaligus kakak Dybala, sudah menghubungi juara Liga nggris 20 kali itu.

“Saya ingin melihat United mendatangkan Dybala dari Juventus. Dia adalah bintang asal Amerika Latin yang tampil luar biasa sejak di Turin. Mendapatkannya di musim depan akan sangat menguntungkan bagi klub agar kembali menjadi raja di Inggris,” kata Wilkins pada BBC, Selasa (26/12/2017).

quotidiano.net

Pemain berusia 24 tahun itu disebut ingin meninggalkan Juventus karena sedang berselisih dengan manajernya Massimiliano Allegri. Terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir, bintang Argentina tersebut kerap dicadangkan sang pelatih.

Di sisi lain, performa Romelu Lukaku pun mulai mudah dipatahkan pemain lawan. Striker asal Belgia itu hanya mampu mencetak tiga gol di 13 laga terakhirnya. Sedangkan Dybala sejauh ini sudah mencetak 12 gol, kendati kerap mengawali laga dari bangku cadangan.

Comments
Loading...