Mau Latih Fiorentina, Sarri Minta Juventus Putuskan Kontraknya

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri memang sudah tidak melatih Juventus lagi. Tapi dia masih terikat kontrak di sana sampai tahun depan.

Situasi ini membuat Maurizio Sarri tidak bisa melatih karena masih memiliki kontrak dengan Juventus. Jika pun memaksa untuk menangani sebuah tim dia harus membayar kompensasi ke Juve.

Maka dari itu dia dilaporkan ingin bernegosiasi lagi dengan Si Nyonya Tua untuk memutus kontraknya. Hal ini disampaikan oleh kawan karibnya, Aurelio Virgili.

@IFTVofficial

“Saya baru-baru ini pergi ke rumah Maurizio untuk makan malam. Saya tidak melihat di mana dia mendapatkan medali Tricolor, tapi saya memberinya botol yang didedikasikan untuk kemenangan,” kata Aurelio Virgili kepada Tuttosport, Kamis (8/10/2020).

“Saya pikir dia akan kembali melatih lagi sebelum natal. Tapi dia masih terikat dengan Juve dan dia sedang berupaya untuk bernegosiasi dengan klub untuk mengakhiri kontraknya. Mereka mencari kesepakatan yang memuaskan semua orang dan yang memungkinkan dia bebas lagi untuk melatih lagi,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, sang sahabat juga berharap Maurizio Sarri bisa melatih Fiorentina. Peluang ini terbilang cukup terbuka mengingat performa La Viola yang masih inkonsisten bersama Beppe Iachini.

“Saya seperti semua fan Fiorentina, tanpa mengurangi rasa hormat pada Beppe Iachini, punya mimpi Maurizio berada di sini. Melihat dia menang bersama La Viola akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” ia menambahkan.

FiorentinaJuventusMaurizio Sarri