Mau Latih Persib Bandung, Rahmad Darmawan?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Indonesia yang tengah berkarier di luar negeri, Rahmad Darmawan, merespons ketertarikan Persib Bandung untuk meminang dirinya.

Sejak 2015, Rahmad Darmawan menangani T-Team. Dia mengangkat tim tersebut hingga promosi ke kasta pertama Liga Malaysia.

Kini, eks pelatih timnas Indonesia tersebut memiliki kesempatan untuk kembali ke Tanah Air. Petinggi Persib Bandung sudah secara terbuka menyatakan keinginan merekrut Rahmad Darmawan.

Lantas, maukah Rahmad Darmawan menukangi tim beralias Maung Bandung?

“Saya belum tahu karena saya baru sampai dari Malaysia. Jadi belum bisa menanggapi,” kata Rahmad Darmawan.

“Lihat saja nanti karena saya masih ada kontrak dengan T-Team,” ujar sosok yang sempat membesut Persija Jakarta itu.

Selain Rahmad Darmawan, Persib Bandung juga dikabarkan mengincar Jacksen F Thiago, Alfred Riedl, dan Kiatisuk Senamuang. Diharapkan manajemen, nama terpilih bisa mengangkat prestasi tim.

Meski diperkuat banyak bintang, Persib Bandung gagal berprestasi pada Liga 1 musim 2017. Bahkan, mereka tertahan di posisi kesebelas dengan koleksi 41 poin dari 31 pertandingan.

Berikutnya, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta, tim yang diasuh Rahmad Darmawan pada 2015, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/10/2017).

Comments
Loading...