Mau Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo? Ini Fasilitas dan Harganya

Football5star.com, Indonesia – Sebagai salah satu atlet dengan brand value tinggi, Cristiano Ronaldo memanfaatkannya dengan terus mengembangkan bisnis. Termasuk bisnis hotel, yang kini tengah diseriusinya. Bahkan, tahun depan Cristiano Ronaldo segera memiliki tiga hotel di dunia negara.

Sejauh ini, Cristiano Ronado sudah membangun dua hotel yang berlokasi di Portugal. Proyek hotel yang bekerja sama dengan Pestana Group ini kabarnya melibatkan investasi senilai Rp 1 Triliun. Dimulai sejak 2015, hotel milik megabintang Juventus itu diberi nama Pestana CR7 Hotel.

Hotel pertama dibangun di Funchal, Madeira, tempat kelahirannya. Sementara yang kedua dibangun di kota terbesar Portugal, Lisbon. Dikutip Football5star.com dari Guideku.com, Telegraph, dan website resmi Pestana CR7, khusus hotel di Funchal, total ada 49 kamar yang tersedia.

Mau Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo Pestana CR7 Lisbon Ini Fasilitas dan Harganya 1

Di dalam Pestana CR7 Hotel Funchal, ada lima tipe kamar, yaitu CR Room, CR Superior, CR Corner Room, CR Rooftoop Room, CR7 Suite. Bagi yang menginap satu malam di kamar tipe CR Superior, tarif dipatok 115 Euro (Rp 1,8 juta). Sementara untuk tipe CR Suite seharga 682 Euro (Rp 10,9 juta) per malam.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan pun sangat menjanjikan. Setiap dinding ruangan dan kamar hotel ini dihiasi poster, foto, karikatur, hingga segaa aseseoris khas Cristiano Ronaldo. Hotel ini juga memiliki kolam renang di atas rooftop bergaya minimalis.

Bagi anda yang ingin menginap di Pestana CR7 Hotel di Funchal, pemandangan yang disajikan pun sangat elok. Pemandangan laut biru lepas serta hijaunya perbukitan di seberang pantai menjadi daya tarik hotel ini. Jadi, tak perlu jalan jauh untuk sampai di pantai.

Mau Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo Pestana CR7 Lisbon Ini Fasilitas dan Harganya 1

Anda juga bisa berenang sambil melihat pemandangan laut lepas atau berjemur di atas roof top sambil menanti senja tiba. Bagi yang tidak ingin berjemur, tersedia bangku untuk berkumpul dan berinteraksi dengan sesama pengunjung.

Pestana CR7 Hotel pun sangat cocok untuk millennial. Hotel ini menyediakan bar, Playstation 4, aneka permainan, gym, dan persewaan alat olahraga seperti sepeda, canoe, dan olahraga air lain. Karena letaknya di pinggir pantai, Pestana CR7 Hotel mempermudah tamu hotel yang datang menggunakan kapal pesiar.

Cristiano Ronaldo Segera Miliki 6 Hotel

Cristiano Ronaldo memantau pembangunan Hotelnya di Maroko

Selain sudah memiliki hotel di Funchal dan Lisbon, sejak tahun ini Cristiano Ronaldo pun sudah memulai pembangunan hotel ketiga miliknya di Maroko dengan total 164 kamar. Rencananya, hotel di kawasan elit M Avenue di Marrakesh tersebut akan rampung dan bisa dibuka pada tahun depan.

Tak berhenti sampai di situ, hotel mewah milik Cristiano Ronaldo pun akan melebarkan sayap hingga ke Madrid dengan 164 kamar, dan juga New York, Amerika Serikat, denga 185 kamar. Bahkan kabar terbaru, mantan pemain Manchester United itu juga tengah membidik Paris, Prancis, sebagai lokasi keenam.

Sesuai dengan lokasinya, Pestana CR7 Hotel di Paris rencananya akan menjadi hotel bintang 4 yang supermewah dengan 210 kamar. Dengan investasi mencapai 60 juta euro, Cristiano Ronaldo berharap Pestana CR7 Hotel di Paris sudah terbangun pada 2021.

Mau Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo Pestana CR7 Lisbon Ini Fasilitas dan Harganya 1

“Sangat masuk akal untuk membangun Pestana CR7 di Paris, salah satu kota paling banyak dikunjungi di dunia,” ujar Cristiano Ronaldo, dikutip Football5star.com dari Diario AS.

Comments
Loading...