Mau Tidak Mau, Manchester United Harus Permanenkan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih belum terbendung di Liga Inggris. Terbaru mereka mengalahkan Southampton 3-2 di Old Trafford.

Melihat capaian luar biasa ini, banyak yang menganggap bahwa manajemen Manchester United harus memastikan status Solskjaer. Salah satunya adalah mantan rekannya di MU, Rio Ferdinand.

Ferdinand menganggap United tidak punya cara lain selain mempermanenkan pria asal Norwegia tersebut. Ia berkata bahwa mantan rekannya itu sebagai orang yang paling tahu budaya dan keinginan klub.

ferdinand and solskjaer
dailymail.co.uk

“United harus memastikan posisinya, mereka tidak punya pilihan lain. Ole sudah menempatkan dirinya pada posisi di mana dia seperti memaksa Ed Woodward untuk mempermanenkannya karena kemenangan yang terus dia hasilkan,” kata Ferdinand kepada Sky Sports, Minggu (3/3/2019).

“Dia adalah seorang yang mengetahui klub lebih dari siapa pun dan dia berhasil membuat permainan klub menjadi stabil seperti dulu,” sambungnya.

Mantan pemain timnas Inggris ini juga tidak sepakat dengan perkataan legenda Setan Merah, Paul Ince, yang mengatakan Solskjaer tidak sehebat yang dibayangkan banyak orang.

“Ole adalah pelatih yang tidak melakukan pekerjaan dengan baik hingga dipcetak Cardiff City, lalu ia pergi ke Molde dan memenangkan beberapa gelar tapi itu belum mengubah banyak hal,” sambung pria yang kerap mengenakan nomor lima ketika masih bermain.

“Setelah itu dia kembali ke Manchester United dan membuat semuanya berubah. Louis van Gaal dan David Moyes tidak mampu mengembalikan kejayaan klub, tapi dia bisa,” tutupnya.

Comments
Loading...