Mauricio Pochettino: Barcelona Favorit Utama Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino menyebut Barcelona sebagai tim yang paling difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Liga Champions musim 2018-19 sudah mencapai babak perempat final. Tim-tim yang menjadi unggulan utama sejak awal musim pun masih menyisakan Barcelona, Liverpool, dan Juventus.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim kejutan yang mampu menembus babak delapan besar. Namun, mereka harus berebut tiket semifinal kontra tim unggulan baru sekaligus rival di Liga Inggris, Manchester City.

Sebagai pelatih tim berjulukan Spurs, Mauricio Pochettino, menyadari timnya tidak menjadi salah satu unggulan untuk menjadi juara musim ini. Ia yakin Barcelona masih menjadi favorit pertama yang memiliki kans besar memenangi gelar Liga Champions keenam mereka.

Mauricio Pochettino tak akan mendukung Arsenal saat lawan Manchester City hanya demi posisi Tottenham.
Sportsjoe.ie

“Jika ada satu tim favorit yang memenangi Liga Champions, tentu Barcelona. Ernesto Valverde melakukan pekerjaan hebat. Mereka memiliki pemain-pemain dengan level luar biasa dan juga memiliki Lionel Messi,” kata Pochettino dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Ada tim lain seperti Manchester City atau Juventus yang selalu memiliki peluang memenangi kompetisi. Mereka didesain untuk itu,” ujarnya.

Kendati demikian, Pochettino yakin akan selalu ada ruang untuk kejutan. Ia pun berharap Tottenham menjadi tim yang bisa membuat kejutan besar di Liga Champions musim ini.

Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan pertama melawan Man City di Stadion Wembley pada 10 April 2019. Laga penentuan akan berlangsung di Stadion Etihad pada 18 April 2019.

Comments
Loading...