Mauricio Pochettino Berhasil Wujudkan Mimpinya

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai semifinal Liga Champions yang mempertemukan Tottenham vs Ajax, Mauricio Pochettino, mengaku memiliki suasana hati yang sangat baik. Pasalnya, ia berhasil mewujudkan mimpi setelah berhasil membawa Tottenham melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Perjalanan The Lilywhites di ajang Liga Champions musim ini tidaklah mudah. Di babak grup, mereka harus bersaing dengan Inter Milan dan Barcelona untuk mendapatkan satu tempat di babak gugur.

Lepas dari fase grup, Harry Kane dkk sudah ditunggu oleh tim tangguh asal Jerman, Borussia Dortmund. Di babak perempat final, mereka harus melawan jawara Premier League musim lalu, Manchester City.

Tottenham vs Ajax - Liga Champions - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - @SpursOfficial
twitter.com/SpursOfficial

“Saya sudah berhasil mewujudkan mimpi. Lima tahun yang lalu, melaju ke babak semifinal Liga Champions bersama Tottenham merupakan sebuah mimpi yang sangat besar,” tutur Mauricio Pochettino dilansir The Guardian.

“Tapi, setiap orang harus bermimpi untuk ke bulan apabila ingin mencapai langit. Ketika seseorang memiliki ambisi yang cukup besar, maka ia harus menetapkan mimpi dan tujuan di dalam hidupnya,” imbuh pelatih asal Argentina itu.

Partai semifinal leg pertama akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (21/4) dinihari nanti. Sepekan berselang, kedua tim akan menjalani partai leg kedua yang akan digelar di Stadion Johan Cuijff.

Partai antara Tottenham vs Ajax membuat satu tempat di partai puncak akan dihuni oleh tim kuda hitam. Pasalnya, kedua klub itu tak diunggulkan untuk melaju ke partai semifinal Liga Champions pada awal musim lalu.

Comments
Loading...