Pochettino Ibaratkan Dele Alli Seperti Binatang

Football5star.com, Indonesia – Dele Alli turut menciptakan satu gol saat Tottenham Hotspur atas Arsenal di babak perempat final Piala Liga. Satu golnya tersebut turut mengantarkan Spurs menang dengan skor 2-0 atas The Gunners di Stadion Emirates London, Kamis (20/12/2018).

Mauricio Pochettino Ibaratkan Dele Alli Seperti Binatang
twitter @spursofficial

Pada menit ke-59 Dele Alli yang berhasil lepas dari jebakan offside sukses sarangkan bola ke gawang Arsenal. Gol tersebut melengkapi kemenangan Spurs setelah pada menit ke-20 membuka keunggulan melalui gol dari Son Heung-min.

Penampilan Dele Alii menuai pujian dari Manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Ia menyebutkan bahwa gelandang asal Inggris itu menunjukkan diri sebagai pemain yang selalu ingin bertarung.

“Dalam pelatihan dia mudah bosan jika Anda tidak menentangnya dan Anda mendorongnya untuk bersaing,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Football London, Kamis (20/12/2018).

“Karena dia layaknya seperti binatang yang sangat kompetitif. Ketika dia merasa sangat nyaman ketika dia berada dalam ruang dan situasi yang sangat kompetitif, dia selalu memberikan yang terbaik. Ya, itu adalah kualitas yang dia miliki dan Anda tidak dapat membelinya di supermarket tentu saja,” sambungnya.

Musim ini Dele Alli tampil dalam 18 pertandingan dalam 18 pertandingan bersama Spurs di seluruh ajang kompetisi. Total ia sudah berpartisipasi dalam delapan gol, diantaranya lima gol dan tiga assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More