Mauricio Pochettino Kagumi Karakter Bermain Son Heung-min

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Empat dari dua gol Spurs dicetak oleh pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min, Minggu (15/9/2019).

Bagi pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, dua gol yang dicetak oleh Son makin membuktikkan penampilan pemain Korsel tersebut akan sulit dihentikan lawan-lawannya di Liga Inggris. Pochettino pun berharap Son dapat terus konsisten di setiap pertandingan.

“Sikap dan penampilannya sangat luar biasa. Ia memiliki kualitas yang luar biasa. Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya pikir ini penting kepercayaan diri mereka,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

getty images

“Ini adalah langkah pertama. Kami perlu banyak meningkatkan permainan dan terus harus terus konsisten,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Pochettino pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat memanggil para pemain beberapa hari sebelum pertandingan melawan Palace. Tujuan pemanggilan para pemain itu tentu saja untuk membuat pemain bisa berkonsentrasi tanpa memikirkan hal lain.

“Penampilan haru ini menunjukkan ketika Anda fokus dan berkonsentrasi, tujuan yang ingin diraih akan Anda dapatkan,” ucapnya.

Kemenangan 4-0 ini menjadi skor terbesar bagi Tottenham Hotspur menghadapi tim London lainnya. Skor 4-0 atas Palace juga jadi ulangan hasil pertandingan kedua tim pada Januari 1987 di ajang Piala FA.

Comments
Loading...