Pochettino Kecilkan Kans Tottenham Kalahkan Man City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengecilkan kans timnya untuk bisa mengalahkan Manchester City di perempat final Liga Champions. Ia menyebut skuat besutan Pep Guardiola merupakan tim yang didesain untuk menang.

Tottenham Hotspur lolos ke perempat final Liga Champions dengan menghentikan langkah Borussia Dortmund. Tim berjulukan The Lilywhites lolos dari babak 16 besar dengan kemenangan agregat telak 4-0.

Sementara itu, Manchester City juga lolos dengan lebih meyakinkan. Sergio Aguero cs menyingkirkan Schalke 04 dengan keunggulan agregat telak 10-2.

Nabil Bentaleb - Mauricio Pochettino - Tottenham - Schalke - IBTimes
IBTimes

Berdasarkan hasil pengundian, Tottenham dipastikan akan melawan Man City. Kepastian tersebut membuat Pochettino enggan sesumbar dengan kans anak asuhnya bisa mengalahkan tim beralias The Citizens.

“Manchester City jelas merupakan tim yang didesain untuk menang. Mereka juga diwajibkan menang,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Mereka sudah melakukan upaya tersebut bertahun-tahun. Bukan hanya sejak kedatangan Pep Guardiola, tetapi juga saat masih bersama Manuel Pellegrini dan Roberto Mancini. Sudah bertahun-tahun mereka berusaha memenangi sesuatu yang besar,” ucapnya.

Kendati demikian, Pochettino juga masih yakin selalu ada ruang buat membuat kejutan di Liga Champions. Ia pun berharap Harry Kane dkk bisa membuat kejutan tersebut.

Pertandingan pertama The Lilywhites kontra Man City akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada 10 April 2019. Laga penentuan akan dilangsungkan di markas skuat berjulukan The Citizens, Stadion Etihad pada 18 April 2019.

Comments
Loading...