Mauricio Pochettino Kirim Kode ke Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengirimkan kode keras kepada manajemen Manchester United. Pasalnya, Pochettino masih ingin melatih di Inggris musim depan.

Seperti yang diketahui, Pochettino belum mendapat pekerjaan baru setelah dipecat Tottenham pada November lalu. Hal ini pun membuat nama Pochettino seringkali disebut akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

“Di mata saya, Liga Inggris masih menjadi kompetisi terbaik di dunia. Kami semua sangat menikmati bekerja di Inggris. Tentu saja, bertahan di Inggris menjadi prioritas kami. Tapi, saya juga tak menutup kemungkinan untuk bekerja di negara lain,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari London Evening Standard.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Manchester United - Diario AS
Diario AS

“Kami memiliki rumah di sini. Selain itu, kami juga merasa sangat yakin dengan masa depan sepak bola Inggris. Orang-orang di ini juga sangat ramah,” sambung Pochettino.

Selain Manchester United, Pochettino juga seringkali dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Pochettino mengaku tak ingin pindah ke Barcelona karena seluruh keluarganya saat ini tinggal di London.

“Sulit bagi kami untuk pindah ke Barcelona. Karena, anak-anak saya juga tinggal di London. Maurizio bermain di tim junior Tottenham. Sementara, Sebastiano memiliki kekasih di London.”

“Keluarga kami memang hidup di London saat ini. Prioritas utama saya dan keluarga saat ini adalah, tetap bertahan dan tinggal di London,” tandas pelatih berusia 48 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More