Mauricio Pochettino Kirim Kode ke Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan kode keras kepada klub raksasa Inggris, Manchester United. Pochettino mengaku sangat ingin untuk melanjutkan kariernya di Premier League.

Semenjak dipecat oleh Tottenham pada bulan November lalu, Pochettino memang seringkali dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Sebut saja nama-nama seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Bayern Munich, hingga Manchester United.

Ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan Pochettino memang bukanlah sebuah berita baru. Kabarnya, The Red Devils bahkan siap memecat Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim mendatang dan menunjuk Pochettino sebagai suksesornya.

Manchester United - Mauricio Pochettino - Premier League - Tottenham - talkSPORT
talkSPORT

“Sejujurnya, saya akan merasa sangat senang apabila kembali mendapat kesempatan melatih di Premier League. Hal itu tentu ajan cukup sulit untuk terwujud dan sekarang adalah waktu bagi saya untuk terus menunggu,” ujar Mauricio Pochettino kepada Sky Sports.

Saat ini, Pochettino memang belum menentukan klub mana yang akan ia latih musim depan. Ia mengaku masih menikmati masa istirahatnya untuk bisa kembali melatih dengan maksimal pada musim 2020-21 mendatang.

“Saat ini adalah masa saya untuk memulihkan diri. dan mulai bersiap karena tak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di dunia sepak bola.”

“Saya sudah siap dan sedang menanti sebuah tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan kepercayaan diri kalau klub selanjutnya akan menjadi sebuah tantangan yang sangat menakjubkan,” tandas Pochettino.