Mauricio Pochettino Masih Belum Puas Raih Gelar Pertama

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino sukses mempersembahkan gelar pertama untuk Paris Saint Germain (PSG). Kylian Mbappe dkk meraih gelar juara Trophee des Champions setelah mengalahkan Marseille di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (14/1/2021) dinihari WIB.

Meski mampu mempersembahkan gelar perdana untuk PSG, Pochettino mengaku bahwa dirinya masih belum puas. Baginya ini adalah permulaan dan seiring berjalannya waktu, ia yakin PSG bisa meraih gelar-gelar lain.

Mauricio Pochettino - PSG vs Marseille - Trophee des Champions - Mauro Icardi - @psg_english
twitter.com/psg_english

“Ini hanyalah permulaan. Kami percaya bahwa dengan kerja keras, kami bisa mewujudkan keinginan kami dan memberikan kemajuan terhadap tim agar semakin baik karena kami memiliki kualitas,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (15/1).

“Setelah sepuluh hari sebagai pelatih, tiga pertandingan dimainkan, termasuk final ini melawan saingan terbesar kami, sangat penting untuk menang,” tambah Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu menyadari bahwa gelar Trophee des Champions memang menjadi satu kebanggan tersendiri bagi para pemain dan penggemar. Selain itu, gelar tersebut bisa menjadi motivasi untuk para pemain memberikan permainan terbaik di sisa musim ini.

“Gelar ini adalah kehormatan dan kebanggan yang paling penting bagi klub dan penggemar. Sedikit demi sedikit, tim telah melakukan hal-hal yang saya minta. Saya sudah di sini selama dua pekan dan kami sudah melakukan banyak persiapan,” ungkap eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

“Para pemain pantas mendapatkan trofi ini. Mereka telah beradaptasi dengan cepat sesuai dengan kebutuhan saya,” tutup Mauricio Pochettino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More