Mauricio Pochettino Pede Bawa Tottenham Lolos ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dipercaya bisa finis di empat besar pada akhir musim. Hal tersebut diutarakan oleh sang manajer, Mauricio Pochettino, yang cukup percaya diri membawa The Lilywhites kembali ke berlaga di Liga Champions musim depan.

Pochettino menilai, kondisi tim saat ini memungkinkan untuk meraih poin maksimal hingga akhir musim. Apalagi, Tottenham sudah bisa menggunakan stadion baru mereka. Dukungan fans yang lebih banyak datang akan menambah semangat Dele Alli dkk.

“Kami punya tujuh pertandingan tersisa dan lima di antaranya akan digelar di sini. Jadi, tentu saja hal tersebut akan menambah semangat kami. Stadion terbaik di dunia harus merasakan atmosfer Liga Champions,” ucapnya seperti dikutip dari BBC.

talksport

“Kami akan berjuang maksimal hingga akhir. Agak memalukan jika stadion ini tidak bisa menggelar Liga Champions. Nasib ada di tangan kami sendiri dan ini adalah momen yang sangat penting untuk kami,” kata Pochettino melanjutkan.

Saat ini, Tottenham Hotspur menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. Mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea dua strip ke bawah dengan selisih satu angka.

Arsenal ada di posisi ketiga dengan 63 poin. Empat tim tersebut akan bersaing memberebutkan dua jatah empat besar hingga akhir musim. Pasalnya, dua slot lain, hampir dipastikan sudah menjadi milik Manchester United dan Liverpool yang bersaing berebut gelar juara.

Dalam waktu dekat, Tottenham Hotspur dijadwalkan menjamu Crystal Palace di kandang pada Kamis (4/4). Tiga angka dipastikan jadi harga mati yang harus diraih Harry Kane dkk untuk amankan posisi.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More