Pochettino Pede Masih Dipercaya Pemain

Football5star.com, Indonesia – Penampilan inkonsisten Tottenham Hotspur tidak membuat Mauricio Pochettino kehilangan dukungan dari pemain. Setidaknya, itu yang diutarakan oleh pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Pochettino sedang menjadi sorotan setelah penampilan Tottenham yang menukik tajam. Padahal, The Lilywhites menutup musim lalu dengan bermain di final Liga Champions. Kini, Son Heung-min dkk tercecer di peringkat kesembilan klasemen.

Baru-baru ini, Pochettino mengaku diundang makan malam oleh salah satu pemainnya. Ia mengaku hal itu menjadi indikator bahwa dirinya belum kehilangan kepercayaan dari para pemain.

@ChampionsLeague

“Mereka belum mengucapkan salam perpisahan kepadaku. Ucapan selamat tinggal tidak bisa diekspresikan dengan mengundangku makan malam. Ketika ada yang mengundang makan malam, kemungkinannya memang hanya dua. Berpamitan atau meminta bertahan,” katanya kepada BBC.

Tottenham menelan dua kekalahan beruntun di dua turnamen berbeda. Terbaru, mereka keok 0-3 dari Brighton di Liga Inggris. Padahal, tiga hari sebelumnya, mereka baru saja digilas 2-7 oleh Bayern Munich di kandang sendiri.

“Tidak akan ada yang berubah Januari nanti. Kami hanya sedang melewati periode sulit. Cara berpikirku masih sama seperti kemarin. Tidak akan ada yang dipaksakan di sini, semuanya berjalan dengan alami,” ucapnya.

Comments
Loading...