Pochettino Santai Tanggapi Ketertarikan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottehnam Hotspur, Mauricio Pochettino, berkelakar soal ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Saat ini, klub raksasa Spanyol tersebut sedang melewati periode suram usai kalah di tiga pertandingan beruntun semua ajang.

Terakhir, mereka tersingkir dari Liga Champions, turnamen yang selalu mereka menangi selama tiga musim terakhir. Tragisnya, Madrid disingkirkan sekelompok anak muda dari ibu kota Belanda, Ajax Amsterdam.

Pochettino, yang namanya sempat santer diberitakan akan ke Real Madrid, menanggapi santai. Pria asal Argentina tersebut masih ingin fokus ke Tottenham yang baru saja memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Premier League - BBC
bbc.com

“Aku melihat isu ini sebagai hal positif. Jika memang ada yang tertarik kepadaku, artinya kami benar-benar melakukan sesuatu dengan baik. Mungkin orang-orang di sana merasa demikian,” ucap Pochettino.

Tidak lupa, mantan bek tim nasional Argentina itu pun memberi semangat kepada Santiago Solari. Posisinya sebagai pelatih Real Madrid dinilai sedang tidak aman menyusul hasil minor di beberapa laga ke belakang.

“Aku tahu saat ini Santiago sedang ada dalam situasi sulit. Memang ini sangat membuatnya frustrasi, aku mengenalnya dengan baik karena pernah main bersama. Jadi, aku paham betul apa yang ia rasakan,” katanya melanjutkan.

Tottenham Hotspur saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal 10 angka dari tim pemuncak sementara, Manchester City.  

Comments
Loading...