Mauricio Pochettino: Saya Bisa Lanjutkan Kedigdayaan PSG

Fotball5star.com, Indonesia – Kegagalan memetik kemenangan ketika melawat ke markas St-Etienne tengah pekan lalu tak membuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino berkecil hati. Hasil laga tersebut malah membuat Pochettino makin gatal.

Pochettino merasa yakin filosofi permainannya akan bisa membawa PSG melanjutkan kedigdayaannya di Prancis. Ia pun kini mengalihkan perhatiannya ke laga kandang melawan Brest dinihari nanti.

“Tujuan PSG adalah memetik kemenangan pada setiap pertandingan. Tak ada tujuan lainnya,” ujar Mauricio Pochettino seperti dikutip football5star.com dari laman Daily Mail.

Mauricio Pochettino - Christian Eriksen - Dele Alli - PSG - Tottenham - Archysport
Archysport

“Saya dan tim pelatih sudah memiliki rencana besar. Kami memiliki filosofi sepak bola yang akan bisa membawa PSG memetik kemenangan pada setiap pertandingan,” kata Pochettino menambahkan.

Situasi Les Parisiens saat ini memang tidak berada dalam kondisi terbaik. Pasalnya, mereka harus rela duduk di posisi dua klasemen Liga Prancis dan kehilangan banyak pemain kunci karena cedera.

Namun, Pochettino tak ingin menjadikan badai cedera Les Parisiens sebagai alasan tak tampil sempurna. Pelatih asal Argentina itu mengaku akan berusaha keras beradaptasi dengan situasi kurang baik ini.

“Kami harus bisa secepat mungkin beradaptasi dengan situasi ini. Karena, kami saat ini masih kehilangan cukup banyak pemain kunci karena berbagai cedera.”

“Saya tentunya berharap para pemain yang menderita cedera bisa segera pulih. Supaya mereka bisa melanjutkan pekerjaannya yang tertunda. Kami harus melakukan analisis serta mendengar berbagai masukan dari pemain dan tim medis yang sudah terlebih dahulu berada di sini,” tuntas Pochettino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More