Neymar Belum Tentu akan Bermain Lawan Marseille

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa Neymar belum tentu akan bermain di laga Le Classique. Neymar memang tidak mengikuti sesi latihan sebelum laga karena terkena gastroenteritis.

Pertandingan Le Classique yang mempertemukan Marseille vs PSG akan diadakan dini hari nanti (8/2/21). Les Parisiens harus bermain tanpa beberapa pemain intinya, dan Neymar juga diragukan tampil.

“Neymar tidak sehat, dan pemain lain juga menderita gastroenteritis … Kita akan lihat bagaimana keadaan antara sekarang dan besok, dia tidak bisa berlatih dan kita akan lihat nanti,” ucap Pochettino seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Mauricio Pochettino diyakini Unai Emery sebagai pelatih sempurna untuk Paris Saint-Germain saat ini.
as.com

Pochettino melanjutkan, “Marquinhos dan Verratti berlatih bersama skuad, kami akan mengambil keputusan tentang keterlibatan mereka besok, saya belum tahu siapa yang akan memulai pertandingan besok. Navas sudah pulih dengan baik, tapi dia tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Marseille.

Pertemuan pertama melawan Marseille musim ini, PSG kalah 1-0 dengan ada total 5 orang terkena kartu merah, 3 dari PSG. Tapi, Pochettino tak mau memikirkan itu.

“Kami hanya ingin memenangkan pertandingan. Kami tidak memikirkan apa yang terjadi pada pertandingan pertama melawan mereka musim ini. Kami tidak bisa memikirkannya, kami tidak ingin suasana yang rumit di lapangan, ada persaingan, tetapi kami perlu memastikan bahwa kami tetap di lapangan,” kata Pochettino.

Mauricio Pochettino melanjutkan, “Kami hanya ingin bekerja untuk memenangkan pertandingan, karena ini pertandingan penting bagi para pemain, fans, dan semua orang di klub. Pertandingan ini selalu istimewa, kami ingin menampilkan performa yang luar biasa.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More