Pochettino: Selisih Gol Bisa Jadi Penentu Posisi Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin selisih gol berpotensi menjadi faktor penentu dalam persaingan posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Musim ini ada empat tim yang terlibat dalam perebutan posisi ketiga dan keempat klasemen akhir Liga Inggris. Keempat tim tersebut, yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Fakta tersebut tidak lepas dari jaminan Liverpool dan Manchester City akan berada di dua urutan teratas. Namun, belum dapat dipastikan siapa yang keluar sebagai kampiun.

“Torehan gol tentu mungkin membantu pada akhir musim. Selisih gol bukan tak mungkin akan menentukan posisi empat besar klasemen,” kata Pochettino dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Premier League - BBC Southampton
BBC

“Persaingan ini sudah pasti sulit. Kami bersaing dengan tim-tim besar. Kami bersaing dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Saya pikir ini akan menjadi persaingan sangat sulit hingga akhir musim,” ucapnya.

Skuat berjulukan Spurs saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 67 poin. Akan tetapi, mereka hanya unggul satu poin dari Chelsea di urutan keempat klasemen.

Manchester United juga membuntuti di posisi kelima dengan torehan 64 poin. Arsenal ada di posisi keenam dan hanya terpaut empat poin dari Tottenham.

Tottenham juga masih akan melakoni partai berat melawan Manchester City dan Everton di lima pertandingan tersisa musim ini. Jika terpeleset di dua laga tersebut bukan tak mungkin akan menyulitkan upaya Spurs finis empat besar klasemen.

Comments
Loading...