Pochettino: Spurs Tatap Laga Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspurs sukses memetik tiga poin saat bertandang ke Kandang Leicester City. Bermain di Stadion King Power pada pekan ke-16 Premier League, Spurs sukses menang dengan skor 2-0.

Mauricio Pochettino: Spurs Tatap Laga Lawan Barcelona
zimbio.com

Dua gol ke Gawang Leicester City diciptakan oleh Son Heung-min pada menit ke-45 dan Dele Alli (58). Kemenangan itu juga membuat Spurs kini mendudukin peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 42 poin.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino segera mengalihkan perhatiannya dari kemenangan tersebut. Pasalnya The Lilywhites akan menghadapi partai hidup mati melawan Barcelona di Liga Champions.

“Sekarang ini memungkinkan kami untuk mulai memikirkanl Barcelona. Ini akan menjadi pertandingan besar. Mereka telah lolos ke tahap berikutnya tetapi di Liga Champions tidak ada yang akan memberikan kami kemenangan begitu saja,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

“Kami harus menang dan pantas menang. Mentalitas kami 200 persen untuk mencoba menang. Kami akan tiba dalam kondisi terbaik, Barcelona adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” sambungnya.

Saat ini Spurs tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara grup B Liga Champions dengan mengantongi 7 poin. Sedangkan di peringkat ketiga ada Inter Milan yang memiliki poin sama.

Jika Spurs bisa mengalahkan Barcelona maka otomatis jatah satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions digenggam oleh Harry Kane dkk.

Comments
Loading...