Mauricio Pochettino Tak Pedulikan Status Tim Unggulan

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino mengaku tak terlalu memikirkan status tim unggulan yang dimiliki Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions musim ini. Prioritas utama Pochettino saat ini adalah, meraih kemenangan pada partai melawan Olympiakos dinihari nanti.

Musim lalu, Tottenham secara mengejutkan memang berhasil melaju ke partai final setelah mengalahkan tim-tim besar seperti Borussia Dortmund, Manchester City dan Ajax. Hal tersebut membuat mereka tak lagi dipandang sebelah mata di kompetisi musim ini.

“Untuk saat ini, saya tak ingin memikirkan mengenai laga final. Karena, masih terlalu dini untuk memikirkan laga final. Hal terpenting saat ini adalah kualitas skuat yang kami miliki,” ungkap Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi UEFA.

Mauricio Pochettino - Liga Champions - Tottenham Hotspur - @spursofficial
uefa.com

“Saya tak peduli dengan status tim unggulan yang kami dapatkan karena berhasil melaju ke partai final musim lalu. Saya hanya ingin memikirkan mengenai laga nanti dan bagaimana cara meraih kemenangan di sini,” sambung Pochettino menambahkan.

Musim ini, Tottenham memang mendapatkan tantangan yang cukup sulit di ajang Liga Champions. Mereka tergabung bersama Bayern Munich, Crvena Zvezda, dan Olympiakos di grup B.

Selepas partai melawan Olympiakos, The Lilywhites akan menghadapi Leicester City dan Southampton di ajang Premier League. Setelah kedua partai berat tersebut, mereka akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Munich, di Stadion Tottenham Hotspur pada 2 Oktober mendatang.

Comments
Loading...