Maurizio Sarri Akui Juventus Masih Adaptasi dengan Gaya Baru

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menghadapi Genoa di Turin dalam lanjutan Serie A, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB. Maurizio Sarri ingin anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan setelah di laga sebelumnya mereka hanya imbang 1-1 melawan Lecce.

Kendati belum tersentuh kekalahan musim ini, permainan Juventus belum bisa dibilang sempurna. Apalagi pada laga terakhir melawan Lecce yang merupakan klub promosi, mereka gagal meraih kemenangan.

Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa hal itu tak lepas dari adaptasi timnya yang ingin mengubah gaya permainan dari sebelumnya. Baginya, proses yang sedang dijalani mengakibatkan permainan Miralem Pjanic dkk belum sempurna.

Paulo Dybala - Juventus vs Inter Milan - Football5star
@juventusfcen

“Kami masih beradaptasi dengan gaya sepak bola baru, jadi wajar saja bahwa kami masih butuh sedikit waktu untuk tampil sempurna. Kami bisa meningkatkan banyak hal dan berada di jalur yang benar,” kata mantan pelatih Chelsea itu kepada Sky Sport Italia, Rabu (30/10/2019).

“Kami punya rata-rata tembakan yang sangat rendah. Dalam pandangan saya, ini lebih kepada masalah mental daripada lainnya. Saya menyatakan ketakutan pada pemain tentang itu dan kami ingin mencoba menyiapkan beberapa latihan untuk membantu dan menambah determinasi di depan gawang,” ia menambahkan.

Ketika menghadapi Genoa dinihari nanti, Sarri masih meragukan kondisi Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain. “Pjanic tidak punya masalah pada ototnya, tapi kami masih akan melihat perkembangannya nanti. Higuain juga punya masalah yang hampir sama, kami berharap ada kemajuan berarti dari mereka hari ini,” tutupnya.

Comments
Loading...