Maurizio Sarri Bangkitkan Gairah Leonardo Bonucci

Football5Star.com, Indonesia – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku sangat bergairah oleh kehadiran Maurizio Sarri. Dia mengagumi metode yang dilterapkan sang pelatih anyar dan bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Sarri lebih menekankan latihan dengan bola, intensitas tinggi, sedikit jeda antara istirahat dan minum karena ingin kami siap untuk latihan berikutnya. Itu membuat konsentrasi kami selalu terjaga di level tinggi,” kata Leonardo Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Lebih lanjut, pemain yang sempat menyeberang ke AC Milan itu berkata, “Aku terkesan oleh ide-ide Sarri. Ketika melihat timnya dari luar, Anda berpikir sudah tahu apa yang terjadi. Namun, melihat dari dalam, aku jadi lebih mengerti kepintaran pelatih yang benar-benar membawa ide-ide baru.”

Maurizio Sarri dinilai Leonardo Bonucci sebagai pelatih dengan ide-ide baru yang mengesankan.
football.london

Ide-ide dan metode baru yang diterapkan Maurizio Sarri membuat Leonardo Bonucci sangat antusias. Dia pun menatap musim 2019-20 dengan penuh optimisme.

“Aku merasa oke. Musim baru telah dimulai dengan antusiasme tinggi. Tantangan-tantangan baru menanti kami. Sepekan ini begitu intensif tapi bagus dan hal terpenting, kami melakukannya dengan bola,” ujar bek timnas Italia tersebut.

Secara khusus, Leonardo Bonucci punya target khusus. Di tangan Maurizio Sarri, dia ingin kembali ke permainan terbaik seperti pada dua tahun silam. Dia merasa tak tampil seperti seharusnya saat membela Milan dan kembali ke Juventus pada musim lalu.

“Secara pribadi, aku ingin kembali menjadi seperti dua tahun lalu. Aku tahu bahwa aku seharusnya bisa tampil lebih baik lagi dalam dua musim terakhir. Aku ingin kembali ke standard lama yang telah terbiasa dilihat para fan,” ungkap Leonardo Bonucci lagi.

Comments
Loading...