Sarri Belum Bisa Pastikan Status Cedera Ruediger

Football5star.com, Indonesia –   Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berharap cedera yang dialami Antonio Ruediger tidak terlalu parah. Pemain asal Jerman tersebut menjadi andalah lini belakang The Blues selama beberapa pertandingan ke belakang.

Saat menghadapi Liverpool, Ruediger harus ditarik keluar pada menit ke-40 dan digantikan Andreas Christensen. Ditarik keluarnya mantan bek AS Roma tersebut cukup berpengaruh terhadap pertahanan tim tamu. Terbukti, dua gol yang terjadi pada babak kedua, terjadi tanpa kehadirannya.

Sarri belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Ruediger. Ia memastikan, tim dokter sudah memberikan penanganan tepat terhadap pemain bersangkutan. Setidaknya, butuh satu hari untuk memastikan statusnya.

Maurizio Sarri - Chelsea - Liverpool - @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Semoga ini bukan sesuatu yang serius. Aku belum bisa mengatakan apa pun di sini karena memang aku tidak tahu. Dokter akan meninjau kondisinya seperti apa. Sekarang, kami harus pulang dahulu ke Cobham (markas klub) dan setidaknya besok sudah ada kabar,” ucap Sarri dikutip dari situs resmi klub.

Kekalahan 0-2 dari Liverpool membuat Chelsea harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan posisi empat besar. Dengan mengantongi 66 poin, mereka diapit dua tim dengan selisih poin ketat. Tottenham Hotspur di posisi ketiga dengan 67 angka, sementara Manchester United di peringkat kelima kantongi 64 poin.

Celakanya bagi Chelsea, dua tim tersebut mengantongi jumlah pertandingan yang lebih sedikit. Artinya, peluang The Blues terdepak dari empat besar dalam waktu dekat, cukup terbuka lebar. Belum lagi ada Arsenal yang memantau dengan poin 63.

Comments
Loading...