Maurizio Sarri Berharap Miralem Pjanic Tetap di Juventus Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa dia ingin Miralem Pjanic tetap di Turin lebih dari bulan Agustus. Sarri juga memuji performa Pjanic kontra Lecce, Sabtu (27/6/20).

Juventus baru saja mengalahkan Lecce dengan skor telak 4-0. Sarri memuji beberapa penampilan pemainnya seperti Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan Miralem Pjanic.

“Higuain punya masa sulit di kehidupan pribadinya. Covid benar-benar membuat dia sulit. Sekarang dia sudah baik-baik saja. Dia jelas memberi kami banyak hal di bagian akhir musim ini. Para bek juga bermain baik. Gelandang kesulitan secara fisik. Pjanic berkembang selama permainan dan digantinya Adrian Rabiot adalah keputusan taktikal,” ucap Sarri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Maurizio Sarri Ingin Bereuni dengan Jorginho, Miralem Pjanic Dijual
juventus.com

Mantan pelatih Chelsea itu melanjutkan, “Costa merupakan senjata luar biasa untuk musim ini. ketika tim paling berisiko turun performa di babak kedua. Dia bisa merubah permainan.”

Setelah itu, Sarri membicarakan soal masa depan Pjanic yang kabarnya akan ditukar pemain Barcelona, Arthur.

“Dia akan bersama kami sampai akhir Agustus. Saya berharap dia tinggal dengan kami melebihi itu, tapi ini adalah keputusan yang akan dibuat nanti. Miralem seorang profesional, dia mengerti situasi ini. Saya tak tahu apa-apa saat ini, tapi saya tidak khawatir,” kata Maurizio Sarri.

Dengan kemenangan melawan Lecce, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 69 poin. Selisih 7 poin dari Lazio yang baru akan bermain Minggu dini hari nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More