Maurizio Sarri Buka Suara Terkait Transfer Miralem Pjanic

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, buka suara terkait masa depan Miralem Pjanic yang dikabarkan akan ditukar dengan pemain Barcelona, Arthur. Sarri berkata bahwa dia masih belum tahu Pjanic akan dijual.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, sudah mengatakan bahwa Juventus telah meraih kesepakatan dengan Barcelona untuk membeli Arthur dengan harga 10 juta euro plus Pjanic.

“Saya tak tahu situasinya, tapi kami masih berharap kepadanya saat ini. Dia baru saja keluar dari saat yang sulit, tapi kemampuan teknikalnya tak perlu diperbedatkan lagi. Saya tak tahu apakah dia akan dijual, tapi saya tak mendengar apa-apa dari klub. Untuk saat ini, tak ada cerita seperti itu,” ucap Sarri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

@juventusfc

Sarri juga mengatakan bahwa dia tidak suka dengan pelatih Barcelona, Quique Setien, yang membicarakan soal Pjanic.

“Arthur adalah pemain Barcelona, berbicara tentang dia tidak terlihat benar. Saya tak suka ketika Setien berbicara tentang Pjanic, pemain kami. Itulah kenapa saya tak akan berbicara tentang Arthur,” ujar Sarri.

Mantan pelatih Napoli itu juga berbicara soal pertandingan Juventus selanjutnya yaitu melawan Lecce dan keuntungan perebutan Scudetto karena Inter dan Lazio gagal menang.

“Kondisi fisik kami bukan yang terbaik dan kami bermain di beberapa laga yang berdekatan. Lecce bermain lebih baik di tandang daripada kandang, jadi kami harus menghormati mereka. Saya tak menonton pertandingan Inter (vs Sassuolo) dan saya menonton sedikit (Atalanta vs) Lazio. Saat ini kami tak miliki keuntungan besar karena masih ada 33 poin yang bisa diambil,” kata Maurizio Sarri.

arthur meloBarcelonaJuventusMaurizio SarriMiralem Pjanic