Maurizio Sarri: Chelsea Bermain Tanpa Kohesi

Football5Star.com, Indonesia – Maurizio Sarri kembali mengeluh dan mengkritik para pemainnya setelah Chelsea dihajar empat gol tanpa balas oleh Bournemouth. Dia menilai The Blues bermain tanpa kohesi sama sekali dan mudah menyerah saat tertinggal.

“Saya kira kami telah bermain bagus pada babak pertama. Lalu, kami kebobolan dan berhenti bermain,” ungkap Maurizio Sarri selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football London. “Kami tak bermain sebagai sebuah tim, hanya sebelas pemain yang bermain sendiri-sendiri.”

Penampilan Chelsea saat dibantai Bournemouth membuat Maurizio Sarri sangat kecewa.
standard.co.uk

Mantan pelatih Napoli itu melanjutkan, “Kami dalam masalah besar dan sulit menjelaskannya. Setelah babak pertama, kami punya kesempatan mengatasi masalah. Namun, itu tak dapat dilakukan karena reaksi yang ditunjukkan sungguh buruk.”

Maurizio Sarri mengaku sangat terpukul. Dia menegaskan, Chelsea saat ini memang bukan pemimpin klasemen Premier League. Namun, dibantai 0-4 oleh Bournemouth adalah sesuatu yang terbilang haram. Dia pun lagi-lagi menyalahkan mentalitas anak-anak asuhnya yang sangat buruk.

“Kami kesulitan, terutama secara mental. Kami mengira telah mempelajari sebuah gaya sepak bola. Namun, sesungguhnya kami tak pernah memperlajari itu dan harus membayar akibatnya,” keluh pria berumur 60 tahun itu.

Kekalahan telak dari Bournemouth pantas membuat Maurizio Sarri kesan dan frustrasi. Chelsea tak jua menunjukkan perbaikan. Sudah begitu, kekalahan itu pun membuat mereka kini dipepet Arsenal yang sehari sebelumnya menang tipis atas Cardiff City.

Comments
Loading...