Maurizio Sarri Dapat Kecaman dari Kantor Pos Italia

Football5star.com, Indonesia – Kantor Pos Italia (Poste Italiane) resmi memberi kecaman kepada pelaih Juventus, Maurizio Sarri. Kecaman ini diberikan setelah Sarri dianggap meremehkan pekerjaan di Kantor Pos Italia.

Pada Selasa (12/2) malam WIB, Sarri memberikan komentar yang cukup menyinggung pihak Poste Italiane. Pelatih 61 tahun itu mengatakan bahwa pekerjaan sebagai tukang pos tidak memiliki tekanan layaknya pelatih sepak bola.

“Jika takut akan pemecatan, saya pastinya akan memilih untuk menjadi tukang pos. Hal itu (pemecatan) sudah menjadi bagian yang wajar di dalam dunia sepak bola,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Maurizio Sarri - Juventus - juventus. com - Poste Italiane - kantor pos
juventus.com

Beberapa jam setelah pernyataan Sarri, Poste Italiane langsung mengeluarkan kecamannya lewat akun Twitter resminya. Mereka pun menantang Sarri untuk mencicipi pekerjaan sebagai salah seorang petugas di kantor pos.

BERIKUT PERNYATAAN LENGKAP KANTOR POS ITALIA:

Sehubungan dengan komentar oleh Maurizio Sarri, Poste Italiane mengundang Sarri untuk mendedikasikan beberapa menit dari waktu berharga untuk mendidik dirinya sendiri tentang fakta bahwa Poste Italiane adalah perusahaan terbesar di negeri ini. Yang dipilih oleh lulusan muda sebagai salah satu perusahaan paling menarik untuk bekerja.

Yang diakui di antara 500 perusahaan teratas di dunia untuk kualitas kehidupan kerja. Yang memiliki salah satu penampilan terbaik di bursa saham pada tahun 2019 dan berada di tempat ketiga, dalam skala global, di antara perusahaan-perusahaan Italia untuk citra dan reputasi.

Oleh karena itu tentu ada tes khusus untuk staf Kantor Pos dan jawaban perusahaan kepada warga negara, bisnis dan administrasi publik. Kami mengundangnya untuk melihat pekerjaan harian kami secara langsung di salah satu dari 15.000 kantor operasi kami.