Maurizio Sarri Divonis Paru-Paru Basah, Chelsea Berikan Dukungan

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan diterima Juventus jelang kick off Serie A Italia 2019-20. Pelatih mereka, Maurizio Sarri divonis menderita Pneumania atau masyarakat awam mengenalnya dengan sebutan paru-paru basah, Selasa (20/8/2019).

“Pada siang hari, dia menjalani tes lanjutan dan dikonfirmasi mengidap pneumonia dan disarankan menjalani terapi spesifik,” urai manajemen Juventus seperti dikutip football5star.com dari Football Italia.

Dukungan pun diberikan Chelsea untuk kesembuhan Sarri. Lewat akun Twitter resmi, The Blues berharap yang terbaik untuk pelatih berusia 60 tahun tersebut.

“All of us at Chelsea send our best wishes to Maurizio Sarri, who is being treated for pneumonia. Get well soon, Maurizio” kicau akun resmi Chelsea.

Sekedar informasi, penyakit ini dikenali dengan gejala sesak nafas, batuk dan berdahak kuning, demam yang tinggi. Kondisi ini memang dialami Sarri dalam beberapa hari terakhir.

Kubu Juventus menyebut bahwa dalam sepekan terakhiri, Sarri terserang flu berat. Pada awal pekan ini saat datang ke markas latihan Juventus, eks pelatih Napoli itu tak dapat memimpin latihan skuat I Bianconeri.

ChelseaJuventusLiga ItaliaMaurizio Sarri