Maurizio Sarri Ingin Bereuni dengan Jorginho, Miralem Pjanic Dijual?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan ingin merekrut kembali mantan pemainnya Jorginho dari Chelsea. Dengan begitu, apakah seorang Miralem Pjanic akan dilepas oleh Bianconerri? Rumor terakhir menyebutkan bahwa Barcelona siap menampungnya.

Sarri selalu memakai Jorginho kemanapun dia pergi. Saat di Napoli lalu saat pindah ke Chelsea. Apalagi, Pjanic yang mempunyai posisi yang sama dengan Jorginho dinilai kurang menyatu dengan taktik dari sang pelatih.

Menurut laporan Football5Star.com dari Mundo Deportivo, Pjanic terbuka untuk bergabung ke Barcelona, tapi itu tergantung kepada Barcelona yang juga akan menjual pemainnya ke Juve.

juventus.com

Sampai saat ini, Arthur Melo yang menjadi pilihan utama menolak untuk meninggalkan Camp Nou, sementara Juventus tidak dapat memutuskan opsi lain yang dapat dimasukkan.

Sedangkan untuk Jorginho, menurut Calciomercato, Chelsea mematok harga 40 juta euro untuk pemain timnas Italia itu. The Blues sendiri menghabiskan dana 57 juta euro saat mereka membelinya dari Napoli. Dan Juve juga dikabarkan juga untuk mengincar pemain Chelsea lainnya, yaitu Emerson Palmieri.

Juve juga nampaknya memilih opsi penukaran pemain untuk mengurangi harga, jadi dia menawarkan beberapa pemain ke Chelsea. Seperti Pjanic, Adrien Rabiot dan Alex Sandro.

Jorginho bermain bersama Sarri ketika sang pelatih ditunjuk menjadi pelatih Napoli di tahun 2015. Gaya bermainnya dinilai menjadi kunci dalam taktik permainan sarriball. Karena itulah Chelsea merekrut Sarri dan Jorginho dalam satu paket bersamaan di tahun 2018.

BarcelonaChelseaJorginhoJuventusMaurizio SarriMiralem Pjanic