Maurizio Sarri Ingin Hadapi Jose Mourinho di 16 Besar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mulai memilih lawan yang ingin dihadapi di 16 besar Liga Champions. Ia berhasrat ingin menghadapi Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho.

Peluang Maurizio Sarri mengadapi Jose Mourinho di 16 besar sangat terbuka. Pasalnya Juventus berstatus sebagai juara grup dan Tottenham Hotspur sebagai runner up.

Bagi mantan pelatih Chelsea itu, akan jadi sebuah kehormatan bisa menghadapi Mourinho lagi. Ya, sebelumnya ia pernah bertemu dengan pelatih Portugal ketika masih menangani The Blues dan sang lawan menukangi Manchester United.

juventus.com

“Saya akan merasa terhormat bisa menghadapi Mourinho dan saya benar-benar menempatkannya di level tertinggi. Dia seorang yang luar biasa yang sangat berbeda dari persepsi yang dimiliki dunia luar terhadapnya,” kata Sarri seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Jumat (13/12/2019).

“Sangat menyenangkan bisa mengenal orang sepertinya. Bermain melawannya tidak pernah mudah, tapi melihatnya lagi di lapangan akan sangat bagus. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” imbuhnya.

Sarri dan Mourinho sejauh ini baru bertemu sekali. Itu terjadi ketika mereka masih menukangi Chelsea dan Manchester United dan kedudukan berakhir imbang 2-2.

Sementara itu, Juventus dan Tottenham sebelumnya pernah bertemu di 16 besar Liga Champions. Momen itu terjadi pada musim 2017-2018 dan Si Nyonya Tua berhasil menang dengan agregat 4-3.

Jose MourinhoJuventusMaurizio SarriTottenham Hotspur