Maurizio Sarri: Juventus Kecolongan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Juventus belum kembali ke jalur kemenangan. Terbaru anak asuh Maurizio Sarri ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan saat bermain pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) dinihari WIB.

Sebelumnya Juventus diluar dugaan takluk dari Verona dengan skor 1-2. Tak ayal, hasil di San Siro dinihari tadi membuat Maurizio Sarri kecewa.

Ia mengatakan hasil imbang melawan AC Milan didapat karena timnya kecolongan lagi dalam hal mengantisipasi bola. Baginya, gol tuan rumah tercipta karena kelalaian para pemain dalam menahan umpan silang.

maurizio sarri-ac milan vs juventus
@juventusfcen

“Kami kebobolan beberapa gol yang seharusnya bisa kami hindari. Misalnya pada hari ini, kami kebobolan lewat umpan silang. Pemain sangat lambat dalam mengantisipasinya,” ungkap Sarri kepada Rai Sport, Jumat (14/2/2020).

“Kami punya kinerja yang buruk saat melawan Verona, tapi hari ini kami mendapatkan hasil yang lebih baik. Ini bagus karena masih leg pertama. Tapi harus diakui kami juga tidak cukup agresif hari ini,” ia menambahkan.

Terlepas dari dua laga tanpa kemenangan, mantan pelatih Napoli mengaku tidak khawatir. Menurutnya, ini merupakan hal normal yang terjadi dalam sepak bola.

“Saya tidak khawatir dengan apa yang terjadi. Ini adalah fase normal yang harus dilalui. Tidak mungkin sebuah tim menang secara terus menerus. Begitulah olahraga berjalan,” tutup Maurizio Sarri.

Comments are closed.