Sarri: Kami Bermain Lebih Baik pada Babak Kedua Lawan Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berkomentar pasca timnya ditahan imbang oleh Atalanta 2-2, Minggu, (12/7/20). Sarri mengatakan bahwa timnya tampil lebih baik di babak kedua, dan lebih baik daripada laga melawan AC Milan pekan lalu.

Atalanta tampil luar biasa dengan mencetak dua gol dari open play lewat Duvan Zapata dan Ruslan Malinovsky. Juventus membutuhkan dua gol penalti dari Cristiano Ronaldo untuk bisa mengimbanginya.

Juventus vs Atalanta - Liga Italia - @juventusfc
@juventusfc

“Kami melawan salah satu tim yang paling onfire di Eropa saat ini. Mereka agresif, terorganisir, dan pada awalnya kami membuat kesalahan dengan menginginkan bola melintas, tetapi mereka membaca situasi ini dan itulah bagaimana kami kebobolan gol, dengan kehilangan bola,” ucap Sarri seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Sarri melanjutkan, “Bermain melawan Atalanta selalu sangat sulit. Mereka terlihat lebih tajam dari kami di babak pertama, tapi kami mampu melawan dan babak kedua jauh lebih baik. Kami kebobolan saat kami bisa mengontrol permainan, kami lebih energetik, tapi dibandingan dengan babak pertama, kami bertahan lebih tinggi dan tidak pasif. Itu yang membuat kami bisa merebut bola lebih sering di tengah dan itu merubah permainan.”

Mantan pelatih Napoli itu lalu membandingkannya dengan pertandingan melawan AC Milan pekan lalu, dimana saat itu Juve kalah 4-2.

“Melawan Atalanta saat ini sangat sulit bagi semuanya, bukan kami. Mereka datang dengan 9 kemenangan beruntun. Itu bukan masalah fisik saat di Milan, karena tim pada dasarnya pingsan. Anda tak bisa kehilangan energi dalam 30 detik. Laga ini kami tak setajam saat main di San Siro, tapi tim bisa bertahan lebih baik selama 90 menit dan lebih konsisten,” ucap Maurizio Sarri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More