Maurizio Sarri Kenang Memori 16 Tahun Silam dengan Max Allegri

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengenang memori pertemuan pertamanya dengan mantan pelatih AC Milan Max Allgeri 16 tahun silam, tepatnya pada 16 November 2003.

Saat itu kata Sarri, ia baru saja memulai karier sebagai seorang pelatih. Seorang teman kata Sarri mengatakan kepadanya bahwa pertemuan itu adalah pertemuan dua pelatih hebat.

Massimiliano Allegri tetap pada rencananya istirahat total semusim setelah tak lagi menangani Juventus.
fotmob.com

“Seorang teman berkata kepadaku, jika kelak kita berdua bakal menjadi pelatih hebat nanti,” kenang Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (25/12/2019).

Pada tahun itu, Sarri menjabat sebagai pelatih Sangiovannese, sedangkan Allegri membesut Aglianese Calcio. Kedua tim sama-sama tengah bersaing di kompetisi Serie C2. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

“Tidak ada yang percaya dengan kita saat itu. Pertandingan berakhir tanpa gol. Tidak ada tembakan ke arah gawang yang tercipta.” kata Sarri.

Sarri pun menyebut bahwa momen saat ia memulai karier kepelatihanya memang cukup ia rindukan. Ia berharap hal seperti itu masih tersisa dalam dirinya saat ini.

“Aku berharap dan percaya bahwa masih ada Sarri yang dulu didiriku sekarang. Semangatnya sama, saya juga belum mengubah pendekatan pada sepak bola,” tutup Sarri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More