Maurizio Sarri Kerasan Tinggal di Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku ingin terus bertahan dan melatih di Premier League untuk beberapa musim ke depan. Menurutnya, sepak bola Inggris memiliki atmosfer yang sangat luar biasa.

Maurizio Sarri datang ke Inggris pada musim panas 2018 lalu untuk menjadi pelatih Chelsea. Namun, pria 60 tahun itu dirumorkan akan dipecat oleh manajemen The Blues dan kembali ke Italia musim panas mendatang.

“Saya sudah beberapa kali mengatakan hal ini. Saya ingin terus bertahan di sini. Saya sangat menyukai atmosfer Premier League. Saya ingin menjadi bagian dari sepak bola Inggris untuk beberapa musim ke depan. Saya bisa mencoba dengan klub lain apabila Chelsea memecat saya.” tutur Maurizio Sarri dilansir dari laman Football London.

Maurizio Sarri - Chelsea - Premier League - Eurosport
Eurosport

Meskipun masa depannya di Stamford Bridge belum jelas, Maurizio Sarri mengaku sudah memiliki rencana untuk musim depan. Ia bahkan sudah membicarakan masalah pra-musim dengan para petinggi Chelsea.

Satu hal yang bisa mengganjal rencana Maurizio Sarri di Chelsea musim depan adalah hukuman embargo transfer yang diberikan oleh FIFA. Ia pun belum membicarakan masalah ini dengan para petinggi klub.

“Bulan lalu, saya dan manajemen klub sudah membicarakan rencana di masa pra-musim mendatang. Tapi, kami tidak membicarakan mengenai bursa transfer. Karena saya belum tahu apakah kami akan bisa mendatangkan pemain baru atau tidak di bursa transfer mendatang,” tandasnya.

Comments
Loading...