Maurizio Sarri Khawatirkan Cedera yang Dialami Merih Demiral

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku cukup khawatir dengan kondisi cedera yang dialami oleh bek andalannya Merih Demiral di laga melawan AS Roma, Senin (13/1/2020) dinihari.

Pada menit ke-16, Demiral mengalami cedera setelah mendarat tak sempurna saat melompat. Ia pun harus ditarik keluar dan diganti oleh Matthijs de Ligt.

footballitalia

“Demiral mengalami cedera dan kami tak tahu apa pun hingga esok pagi. Namun, yang saya rasakan adalah mungkin ia mengalami cedera serius,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Besar kemungkinan jika melihat dari tayangan ulang, bek asal Turki itu mengalami cedera retak ligamen pada lutut kirinya. Jika mengalami jenis cedera seperti itu, besar kemungkinan Demiral akan absen dalam waktu cukup lama.

Penampilan Demiral dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus memang cukup menjanjikan. Digaet dari Sassuolo, awalnya Demiral bukan jadi pilihan utama Sarri. Namun memburuknya permainan De Ligt membuat Demiral mampu menggeser eks bek Ajax tersebut.

Juventus berhasil kembali ke puncak klasemen Serie A setelah membawa pulang tiga angka dari markas AS Roma, Stadion Olimpico. Partai AS Roma vs Juventus berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu.

Comments are closed.