Maurizio Sarri Klaim Napoli Berpotensi Jadi Klub Besar

Football5star, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, memuji performa anak asuhnya usai mengalahkan AC Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A musim 2016-17, Sabtu (21/1). Sarri meyakini bahwa Napoli berpotensi menjadi klub hebat.

Napoli unggul cepat melalui gol Lorenzo Insigne pada menit ke-6 dan Jose Callejon tiga menit berselang. Gol Juraj Kucka delapan menit jelang turun minum gagal menghindarkan Milan dari kekalahan 1-2.

“Kami menunjukkan keterbatasan kami yang biasanya, namun ada kemajuan karena kami meraih kemenangan dan menguasai bola sedikit lebih baik seiring berjalannya,” kata Sarri, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Para pemain harus menyadari bahwa mereka memiliki potensi yang besar, tanpa kehilangan martabat dan menemukan determinasi untuk menjadi klub hebat. Kami tim yang bagus, namun bisa menjadi hebat,” paparnya.

“Saya melihat kemajuan dalam aspek mentalitas (saat melawan Milan) dan kami menunjukkan kematangan. Jadi, itu adalah sinyal yang sangat baik,” tutup Sarri.

Napoli menempati posisi ketiga klasemen Serie A musim 2016-17 dengan 44 poin. Marek Hamsik Cs bakal melawan Fiorentina di Stadion San Paolo dalam perempat final Coppa Italia 206-17, Selasa (24/1).

Comments are closed.