Maurizio Sarri Kritik Jadwal Pertandingan Juventus vs Torino

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri melontarkan kritik jelang duel tim sekota Juventus vs Torino. Kali ini ia mengritik jadwal pertandingan yang akan bergulir pada Sabtu (4/7/2020).

Laga bertajuk Derby della Mole akan berlangsung pada Sabtu sore waktu setempat. Hal inilah yang membuat Maurizio Sarri keberatan. Ia menilai bahwa pertandingan sekelas derbi harusnya dilangsungkan malam hari.

“Publik terkadang bisa membuat Anda keluar dari situasi rumit dalam pertandingan, tapi kebiasaan itu tetap ada, terutama jelang pertandingan. Dalam hal ini saya akan mengatakan bahwa salah kami harus bermain besok sore,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia, Jumat (4/7/2020).

Juventus dan tiga tim lain kian menjauh dari AS Roma dan Napoli.
tuttomercatoweb

“Sebagai pelatih Juventus saya mengatakan bahwa besok ada pertandingan pukul 16.15 GMT dan kami bermain untuk menang,” ia menambahkan.

Terlepas dari hal tersebut, mantan pelatih Chelsea yakin dengan kans timnya memenangkan pertandingan. Namun, dirinya juga tidak ingin meremehkan Torino yang menurutnya sedang dalam motivasi tinggi.

“Kami harus fokus untuk meningkatkan performa. Tim menciptakan gagasan baru melawan Genoa dan kemudian para pemain yang memutuskan jalannya pertandingan. Ini adalah derbi, kami tahu akan menghadapi tim yang termotivasi dan untuk alasan berbeda penting bagi mereka untuk meraih hasil yang bagus,” imbuhnya.

“ketika sebuah tim bisa mengandalkan motivasinya, kami harus melakukan semuanya dengan baik untuk menetralisirnya. Jika tidak kami akan menemui kesulitan,” tutup Maurizio Sarri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More