Maurizio Sarri Masih Enggan Bicara dengan Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya tak perlu klarifikasi dari Cristiano Ronaldo terkait aksinya beberapa waktu lalu. Menurutnya, Ronaldo memang membutuhkan waktu untuk melampiaskan amarahnya.

Sarri dan Ronaldo sendiri dikabarkan sedang terlibat perselisihan. Perselisihan tersebut tak lepas dari keputusan Sarri yang menarik keluar Ronaldo dalam dua laga terakhirnya bersama Juventus. Ronaldo bahkan dikabarkan pergi meninggalkan stadion sebelum laga Juventus vs AC Milan, dua pekan lalu, selesai.

“Tak perlu ada klarifikasi dari Cristiano Ronaldo. Dalam beberapa waktu tertentu, pemain memang harus dibiarkan sendiri dan melampiaskan amarhnya,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Juventus.

Reuters

Lebih lanjut, Sarri juga mengatakan bahwa kondisi dari Ronaldo masih belum memungkinkan untuk kembali tampil bersama bianconerri. Ia pun mengisyaratkan untuk tak memainkan Ronaldo pada partai melawan Atalanta akhir pekan nanti.

“Masalah terbaru terkait Ronaldo adalah, pada hari Selasa lalu ia mengatakan kalau kondisinya masih belum terlalu baik untuk kembali bermain. Jadi, tujuan kami saat ini adalah mempersiapkannya untuk partai Liga Champions pekan depan,” ujar Sarri.

Meskipun dikabarkan sedang cedera, Ronaldo tetap tampil membela timnas Portugal di partai internasional pekan lalu. Pemain 35 tahun itu pun sukses mencetak empat gol dari dua partai bersama Selecao dan sukses membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Cristiano RonaldoJuventusMaurizio Sarri