Maurizio Sarri Masih Membutuhkan Ruben Loftus-Cheek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek, masih dibutuhkan oleh manajer Maurizio Sarri.

Ruben Loftus-Cheek bergabung dengan tim akademi Chelsea pada 2004 dan dipromosikan ke tim utama pada 2014. Musim lalu, 2017-2018, Loftus-Cheek dipinjamkan oleh Chelsea ke Crystal Palace selama satu musim. Loftus-Cheek tampil 24 kali dan mencetak dua gol dalam masa peminjaman itu.

Kini, Loftus-Cheek dikabarkan bakal kembali dipinjamkan setelah Chelsea diasuh pelatih baru, Maurizio Sarri. Namun Sarri membantah anggapan tersebut. Eks pelatih Napoli itu mengatakan, dirinya masih membutuhkan sosok Loftus-Cheek di timnya.

“Dia punya potensi menjadi pemain besar,” kata Sarri dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Getty Images

“Dia masih harus mengembangkan kemampuan teknis, tetapi itu bukan masalah. Dia masih sangat muda dan sangat berguna bagi kami,” ujar Sarri menambahkan.

Hal serupa juga dikatakan Sarri soal Eden Hazard yang dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid. Sarri mengaku telah berbicara dengan Hazard dan sudah menemukan solusi terbaik untuk pemain asal Belgia itu.

“Saya sudah berbicara dengan Eden dua atau tiga kali dalam dua hari terakhir,” kata pelatih 59 tahun itu.

“Dia telah menyampaikan semuanya kepada saya. Saya rasa, masalah Eden tidak terjadi saat ini,” tutur dia.

Satu pemain lain yang kemungkinan hengkang dari Chelsea adalah Thibaut Courtois. Kompatriot Hazard itu santer dikabarkan bakal berseragam Real Madrid musim depan. Chelsea pun bergerak cepat dengan membidik Kepa Arrizabalaga, kiper Athletic Bilbao, untuk menjadi suksesor Courtois.

Comments
Loading...