Maurizio Sarri Optimistis N’Golo Kante Main di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sedang was-was dengan situasi gelandang andalannya, N’Golo Kante, jelang final Liga Europa. Walau begitu pelatih Maurizio Sarri tetap optimistis pemainnya itu bisa bermain di Baku, Azerbaijan.

Kondisi N’Golo Kante saat ini belum sepenuhnya fit. Keadaan ini tak lepas dari cedera hamstring yang dialami saat menghadapi Watford bulan lalu.

Namun, Maurizio Sarri yakin pemain asal Prancis itu bisa fit tepat waktu. Apalagi saat ini dia sudah bergabung dengan tim dan mengikuti latihan secara penuh di Cobham.

n'golo kante bisa main di final liga europa
dailymail.co.uk

“Kami mencoba untuk menyembuhkan Kante secepatnya. Dia sekarang sudah berada bersama kami dan mengikuti latihan secara penuh dengan pemain lainnya Selasa kemarin, jadi kami optmistis dia bisa pulih tepat waktu,” kata Sarri kepada Daily Mail, Rabu (22/5/2019).

“Saya pikir dia bisa bermain di final. Kondisinya terus mengalami kemajuan dan jika dia bisa mempertahankan kondisi tersebut dia akan bisa bermain. Kami membutuhkan kehadirannya di lapangan karena dia sangat penting untuk kami,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Ketika kondisi N’Golo Kante mulai fit, hal berbeda ditunjukkan oleh tiga penggawa lainnya, Antonio Ruediger, Callum Hudson Odoi dan Ruben Loftus-Cheek. Sang pelatih memastikan tiga pemainnya tersebut tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera.

“Ruediger tidak ada peluang untuk bermain karena dia masih butuh waktu lama untuk fit. Begitu pula dengan Loftus-Cheek dan Callum yang masih cedera,” tutup Maurizio Sarri.

Comments
Loading...