Sarri Pasrah Soal Masa Depan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri terkesan pasrah dengan masa depan Eden Hazard di Chelsea. Kendati demikian, ia masih berharap pemain bintang asal Belgia itu bertahan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Eden Hazard merupakan pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan. Belakangan, rumor yang mengaitkan dengan Real Madrid juga semakin gencar terdengar.

Bahkan, keyakinan Hazard akan hengkang pada musim panas ini pun semakin menguat. Laga final Liga Europa pun dipercaya akan menjadi penampilan terakhirnya berseragam tim berjulukan The Blues.

Di final Liga Europa musim ini, Chelsea akan melawan Arsenal. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Olympic, Baku pada 29 Mei mendatang.

Maurizio Sarri menyerahkan kontrak Eden Hazard kepada manajemen Chelsea.
Sportinglife.com

Saat mendapat pertanyaan terkait potensi tersebut, Maurizio Sarri mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya tidak tahu. Seperti yang saya katakan di setiap konferensi pers bahwa saya ingin menghormati keputusannya,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Chelsea.

“Saya tentu ingin ia bertahan bersama kami. Namun, kami harus siap jika Eden membuat keputusan berbeda. Saya juga enggan membahas soal hal ini jika berbincang dengannya,” ujarnya.

Pekan lalu, Hazard juga disebut-sebut sudah membuat keputusan terkait masa depannya kepada Chelsea. Namun, soal apa keputusannya belum bisa dipublikasikannya.

“Ya. Beberapa minggu yang lalu. Saya telah membuat keputusan, tetapi itu bukan hanya tentang diri saya. Aku sudah membuat keputusan, itu saja.” kata Hazard  pekan lalu.

Comments
Loading...