Sarri Pastikan Giroud Bertahan di Chelsea Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan salah satu pemainnya, Olivier Giroud, bertahan di Stamford Bridge musim depan. Hal itu ia pastikan usai timnya berhasil mencapai babak semifinal Liga Europa.

Sebelumnya, nama Giroud digadang-gadang akan dilego musim depan oleh Chelsea. Disinyalir, kehadiran penyerang asal Prancis tersebut tidak terlalu signifikan dalam mempertajam lini depan The Blues. Apalagi, ada opsi mempermanenkan Gonzalo Higuain musim depan.

Setidaknya, mantan penyerang Montpellier tersebut akan bertahan bersama The Blues hingga satu musim ke depan. Sarri menganggap kehadiran Giroud masih dibutuhkan lini depan timnya untuk musim depan.

Maurizio Sarri - Chelsea - Liverpool - @ChelseaFC
@ ChelseaFC

“Dia tetap bertahan di sini karena pihak klub punya pilihan untuk satu tahun mendatang. Setidaknya ia masih punya kesempatan lagi di klub ini. Aku sudah berbicara dengan pihak klub kemarin dan mereka sudah setuju,” kata Sarri seperti dikutip dari AS.

“Aku juga sudah berbicara kepada Marina Granovskaia bahwa Olivier masih akan ada di sini. Dia tidak mengatakan apa pun kepadaku. Intinya dia Olivier akan tetap bersama kami musim depan,” lanjut mantan pelatih Napoli tersebut.

Chelsea berhasil melenggang ke babak semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Slavia Praha dengan skor 4-3 di Stamford Bridge. Secara keseluruhan, klub asal London tersebut menang agregat 5-3 melawan Tomas Soucek dkk. Pada empat besar nanti, The Blues akan berhadapan dengan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Comments
Loading...