Maurizio Sarri: Pemain Juventus Tak Punya Otak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, melemparkan kritik pedas kepada anak asuhnya setelah ditahan imbang Sassuolo pada Minggu (1/12) malam WIB. Menurutnya, Cristiano Ronaldo cs tak bermain dengan otak.

Di laga melawan Sassuolo, Bianconerri berhasil mengamankan satu poin berkat penalti Ronaldo di menit ke-68. Hasil imbang yang mereka raih ketika menjamu Sassuolo membuat Juventus kehilangan posisi puncak di klasemen Serie A. Pasalnya, Inter Milan sukses mengalahkan SPAL di San Siro pada Minggu (1/12).

“Kami membuat cukup banyak kesalahan konyol di laga tadi. Kami kebobolan karena kami terlalu malas untuk mengejar pemain Sassuolo. Selain itu, kami juga cukup lamban ketika membangun serangan,” tutur Maurizio Sarri di sesi jumpa pers pasca pertandignan.

Maurizio Sarri - Juventus - Sassuolo - @juventusfcen
twitter.com/juventusfcen

“Saya rasa, kami gagal tampil maksimal karena baru saja melakoni partai yang sangat melelahkan dan tak mudah untuk kembali mengisi tenaga dalam waktu singkat. Para pemain seolah tak bermain menggunakan otaknya di pertandingan tadi,” kata Sarri menambahkan.

Meskipun melemparkan kritik pedas kepada para pemainnya, Sarri mengatakan kalau Juventus sudah bermain dengan cukup bagus. Namun, ia tetap menyayangkan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo cs di partai tadi.

“Kami tak bermain buruk. Tapi, kami terlalu banyak membuka ruang dan seringkali melakukan kesalahan konyol. Kami terlalu mudah kehilangan bola dan para pemain tampil seperti mereka tak punya otak di pertandingan tadi,” tandas Sarri.

Comments
Loading...