Maurizio Sarri Prediksi Sassuolo akan Seperti Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali tertahan pada pekan ke-33 Serie A. menghadapi Sassuolo di stadion Mapel, Kamis (16/7/2020) dinihari WIB anak asuh Maurizio Sarri hanya mampu bermain imbang 3-3.

Juventus padahal mengawali laga dengan baik. Mereka sudah unggul 2-0 pada awal babak pertama. Namun, Sassuolo bangkit di babak kedua hingga membalikkan keadaan menjadi 3-2. Beruntung bagi Juve karena mereka masih memiliki Alex Sandro yang menyamakan kedudukan jelang laga usai.

Bagi Maurizio Sarri hasil imbang di stadion Mapei jadi bukti bahwa Si Nyonya Tua tidak konsisten. Di sisi lain ia justru memuji Sassuolo dan menyebut mereka bisa seperti Atalanta pada masa depan.

Maurizio Sarri memprediksi Juventus akan kesulitan saat melakoni laga giornata ke-33 Serie A di kandang Sassuolo.
tuttomercatoweb.com

“Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya. itu adalah sesuatu yang kurang dari kami baik secara fisik maupun mental. Kami punya beberapa momen yang sangat kuat dalam bpertandingan dan beberapa momen yang pasif yang sulit dipahami,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia, Kamis (16/7/2020).

“Kami menghadapi tim dalam performa luar biasa baru-baru ini dan Sassuolo tidak berbeda karena mereka menang empat kali beruntun dan jika mereka melakukan hal yang sama terus mereka bisa menjadi Atalanta pada masa depan,” ia menambahkan.

Tambahan satu poin Juventus kian memperketat persaingan menuju scudetto musim ini. Mereka kini terpaut tujuh angka dari Atalanta di peringkat kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More